IKLAN

Sabtu, 21 Maret 2015

INDAHNYA PATUNG MERLION SINGAPURA


Jalan-jalan ke Singapura kalau tidak mampir ke patung Merlion rasanya ada yang kurang lengkap. Sebab, patung Merlion adaalah icon negara Singapura. Coba deh lihat status sahabat baik di Facebook maupun media sosial lainnya, seringkali mereka memposting foto-fotonya dengan latar belakang patung Merlion.

Apa sih istimewanya patung Merlion? Selain merupakan salah satu negara Singapura, kawasan di sekitarnya dijadikan tempat wisata. Adapun fasilitas pendukung wisatanya selain berdiri hotel berbintang, juga dilengkapi dengan tempat-tempat makan. Kelengkapan pendukung wisata di sana untuk menarik minat pengunjung baik turis lokal maupun turis luar.



Bila sahabat pernah ke sana, perhatikan deh turis-turis yang berlalu lalang di kawasan wisata patung Merlion. Banyak turis yang berlatar belakang multi etnis, entah itu Melayu, Mandarin, Bule Eropa atau Amerika, orang India, atau etnis dari suku bangsa lainnya. Itu menandakan bahwa Singapura merupakan negara menjadi favorit untuk dikunjungi.

Nah, bila ingin melihat keindahan patung Merlion, bisa dilihat foto-fotonya di bawah ini. Semuanya hasil jepretan dari kamera saku dan dari hape milikk saat berkunjung ke sana tahun 2013 yang lalu. Yuk disimak dan silahkan beri komentar ya...

Patung Merlion yang menyemburkan air mancur dari mulutnya

Mejeng sejenak dengan latar belakang patung Merlion

Mejeng bersama teman-teman saat berkunjung ke Singapura

Eh, ada lagi lho patung singa letaknya tak jauh dari patung Merlion

6 komentar:

  1. Mbak aku pengen kesini juga...hiks beneran pgen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mbakk...sesekali luangkan wkt ke sana...hehe..

      Hapus
  2. Maaaakkk foto-fotonya digedein, dong. Biar puas akunyaaah. :v Happy travelling, ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Haya sdh berkunjung kemari...tenang aja Mak..aku masih punya banyak foto di S'pore...ntar aku posting di blog ini ya..hehe..

      Hapus
  3. Ibu2 kekinian dah nyampe Singapur aja, keren mbak, suatu saat pgn kesitu juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah mba Prima nyampe juga di sana ya..

      Hapus