Tayangan Iklan

Minggu, 02 September 2018

Naksir Samsung S8, Cek Harga Dulu di iPrice


       Handphone (HP) adalah alat komunikasi yang sangat dibutuhkan pada era digital seperti saat ini. Pada periode tertentu selalu dirilis HP keluaran terbaru dengan fitur-fitur kekinian. Masing-masing HP yang dikeluarkan dari brand ternama memiliki keunggulan. Tinggal masyarakat sendiri memilih mana HP yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


iPrice.co.id adalah situs pembanding harga

       Kbutuhan akan HP dengan fitur teranyar sebagai alat komunikasi sepertinya bukan milik saya sendiri. Saya pernah tanya pada beberapa teman, kenapa mereka membeli HP lagi padahal sudah punya HP. Jawaban mereka beragam. Ada yang membeli untuk mengikuti trend agar tampil beda. Ada juga yang beli HP baru karena tertarik dengan keunggulannya dan memang butuh. Nah, kalau saya tertarik ingin beli baru karena HP yang saya pakai saat ini sudah full memori.

       Saya memang butuh beli HP baru untuk mendukung profesi saya sebagai seorang blogger. Tahu sendiri kan, blogger itu harus mengelola blog miliknya dengan semenarik mungkin untuk menarik pengunjung. Tulisan harus selalu di-update dengan konten yang informatif. Tulisan tanpa gambar akan terasa hambar, seperti masakan kurang garam. Oleh karena itu agar tulisan saya menarik, saya selalu menambahkan gambar atau foto. Kebanyakan foto atau gambar penghias tulisan saya adalah foto milik sendiri. Dalam berbagai kesempatan saya selalu mengabadikan momen-momen menarik. Fotonya saya simpan di HP agar ketika dibutuhkan untuk diposting tidak susah mencarinya.  

       HP yang saya miliki saat ini memiliki penyimpanan RAM 4 dan penyimpanan internal handphone 34 giga. Saya pikir dengan spesifikasi seperti itu cukuplah untuk mendukung kegiatan blogging. Namun makin hari penyimpanan memori HP makin penuh. Hingga pernah terjadi saya harus menghapus banyak foto dan video lantaran ingin menginstal suatu aplikasi. Akhirnya foto dan video saya simpan di laptop saja. Padahal saya tidak setiap saat buka laptop lho! Saya lebih sering blogging, update status di FB, IG serta twitter pakai HP karena lebih praktis dan fleksibel waktunya.

       Pas awal Juni kemarin, saya mengambil cuti untuk melakukan travelling bareng suami. Tahu sendiri kan, kalau travelling itu pastinya banyak kegiatan untuk foto-fotoan. Sementara HP saya sudah full memori. Akhirnya ssaya mesti beli memori eksternal yang harganya lumayan mahal, agar HP saya tetap bisa mengambil foto saat travelling.

       
Apa saja fitur menarik dari Samsung Galaxy S8?

       Seperti yang saya tulis di atas, ssaya naksir sama HP Samsung Galaxy S8. Kenapa saya sampai tertarik? Saya baca infonya dari internet, Samsung Galaxy S8 memiliki banyak keunggulan. Yang menarik, Samsung Galaxy S8 memiliki memori penyimpanan internal 64 giga dan RAM 4 giga. Selain itu, fitur pada kamera sudah sangat mendukung untuk aktivitas saya sebagai blogger.


Keunggulan Samsung Galaxy S8 yang lain adalah:
  • Memiliki fitur pemindai mata 
  • Kamera depan dilengkapi teknologi pemindai wajah untuk membuka HP
  • Layarnya lebar dengan ukuran 5,8 inchi dan 6,2 inchi untuk Samsung Galaxy S8+
  • Menggunakan perangkat nirkabel untuk pengisian batere
  • Bisa tersambung dengan perangkat handphone pada auto jack
  • Ada fitur Samsung Pay yang bisa dibaca magnet kartu kredit digunakan sebagai alat pembayaran
  • Terdapat tambahan software reita virtual (VTR)
  • Memiliki sensor detak jantung pada bagian belakang HP
  • Bisa tersambung ke perangkat komputer menggunakan dek khusus
  • Ada fitur asisten virtual Bixby yang dapat memotret obyek dengan cepat.

       Nah, dengan keunggulan tersebut sudah bisa dibayangkan berapakah harga Samsung S8?  Pastinya cukup menguras kocek bukan? Tetapi kalau butuh bagaimana? Tetap dibeli juga bukan? Nah, biar tidak kecele dengan harga yang cukup menguras kocek, ada baiknya kita mampir dulu ke situs iPrice. Situs iPrice adalah situs pembanding harga. Kita bisa mengecek berbagai harga barang yang ingin dibeli dan membandingkan harganya.

       Pertama-tama kita login dulu ke situs iPrice, bisa diakses melalui profil facebook. Lalu akan tampil gambar seperti gambar di bawah ini. Kita bisa berselancar untuk membandingkan harga-harga yang ingin dibeli. Saya kan naksir Samsung Galaxy S8, maka saya klik menu "ponsel & tablet". Setelah itu klik menu "handphone" pada halaman berikutnya. Nanti akan tampil daftar harga HP yang kita butuhkan. Mudah bukan?








       Makanya, sebelum beli HP saya intip dulu perbandingan harga jual Samsung Galaxy S8 pada beberapa e-commerce di situs iPrice. Namanya juga Emak-emak, selisih sedikit saja harga suatu barang pasti memilih harga terendah. Lumayan kan selisih harganya bisa dibelanjakan untuk keperluan lain, hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar