Tayangan Iklan

Minggu, 22 Maret 2015

MENIKMATI DEBURAN OMBAK DI PANTAI MATRAS BANGKA


Pantai-pantai di pulau Bangka tak kalah cantiknya dengan pantai-pantai tempat lainnya di Indonesia. Salah satunya adalah Pantai Matras. Terletak lebih kurang 40 km dari  kota Pangkal Pinang dan 7 km dari kota Sungai Liat. Keelokan Pantai Matras ini dikarenakan memiliki pantai dengan pasir putih dan landai. Tak seperti pantai yang ada di pulau Bangka dimana pantainya memiliki tekstur bebatuan, pantai Matras jauh lebih "ramah".

Berada di bibir pantai aku sangat menikmati sekali ketika berlari dan berkejaran dengan ombak. Kita akan disajikan hamparan lautan yang terbentang luas menghadap ke timur. Lalu datang ombak yang menggulung dengan cepat seakan menerjang apa saja yang ada di pantai. Deburan ombak yang bergulung itulah akan memberi sensasi yang tak terlupakan untuk dinikmati.


Ketika aku menjejakkan kaki di Pantai Matras, aku pun seolah tak mau ketinggalan momen indah itu. Ketika berada di bibir pantai, mengejar ombak, dan berlari kencang menghindari gulungan ombak yang lebih besar. Ahh....indahnya alam ini menyajikan panorama yang tak sekedar indah dilihat tetapi juga indah dirasakan.

Berikut aku sajikan ya momen-momen menyenangkan ketika bermain ombak di Pantai Matras bersama keluargaku. Foto-fotonya kuambil dengan memakai kamera saku dan hape milikku. Yukk...diintip di bawah ini ya....

Yeayy...menyapa sahabat dengan latar belakang Pantai Matras
Mejeng dulu ahh....mumpung singgah di Pantai Matras

Berpegangan tangan bersama ketika bermain ombak di Pantai Matras

Yukk....berbasah-ria di Pantai Matras

Hamparan ombak yeng bergulung di Pantai Matras terlihat dari kejauhan


10 komentar:

  1. Waa, waktu SMA aku pernah kesini mba, kangennyaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo Mbak...melancong lagi ke Bangka...pantai2nya tak kalah keren dengan pantai di Jawa...

      Hapus
  2. Duh paling gk kuat klo liat foto pantai, pingin lari2an di pasir. Duduk nunggu sunset. Bangka & Belitong aku nlm pernaaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mak...kapan2 mampir ke Bangka Belitong.. pantai2nya banyak dan cantik2.. Tujuan selanjutnya aku penegn ke Belitung..katanya di sana pantainya alebih keren lagi...

      Hapus
  3. Jalan2 terus ni Mbak Rita ...enaknya...aku belum pernah ksana Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan di Bangka ada saudara dan keponakan Mbak...jadinya aku sekalian nengok mereka dan jalan2...

      Hapus
  4. om saya ada yang orang Bangka. Asik banget kalau lihat foto-fotonya. Pengen banget bisa ke sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadualkan tukjalan2 ke Bangka Mbak... di sana pantainya cantik2... dijamin puas main di pantai...

      Hapus
  5. wah pantai yang seru dan menyenangkan ya bu mantap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali... pantainya sangat indah dan menyenangkan utk dinikmati pemandangannya...

      Hapus