IKLAN

Jumat, 03 April 2015

SETIAP KATA ADALAH DOA

       "Duh....kapan ya aku bisa ke Malaysia? Aku pengen banget ke Petronas," begitulah ucapku bila mendengar ada sahabat yang berlibur atau jalan-jalan ke Malaysia. Apalagi setelah aku melihat foto-foto yang mereka unggah di media sosial, makin menggebu keinginanku untuk ke sana pula.

          Dan, ketika kesempatan itu datang padaku, sujud syukurku pada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikannya padaku. Nikmat rejeki dan kesempatan sehingga aku pun akhirnya bisa merealisasikan mimpiku berkunjung ke Malaysia.


          Dalam catatan hidupku, seringkali aku menemukan jawaban atas setiap keinginan yang terucap dari bibirku. Mulai dari urusan jodoh, karir, hobby dan kesenangan, alhamdulillah semuanya diberi kemudahan dan terkabul. Sebagai contoh, aku pengen sekali menunaikan ibadah di tanah suci, alhamdulillah terkabul. Lalu ketika menyentuh urusan karir, alhamdulillah juga semua keinginanku terkait perjalanan karir juga terkabul. Ketika aku ingin sekali jalan-jalan ke beberapa tempat di belahan bumi ini, alhamdulillah juga terkabul. Memang belum semua tempat yang ingin aku kunjungi telah kujejakkan kaki, namun beberapa tempat itu pernah kusinggahi. Begitulah, aku mencatat banyak sekali keinginanku yang dikabulkan Allah SWT. Semuanya berawal dari ucapan yang keluar dari hati dan terucap melalui bibir. Oleh karena itu aku percaya bahwa setiap kata yang terucap dari bibir kita adalah doa. Maka hati-hatlahi melontarkan ucapan. Bila melontarkan kata-kata yang negatif maka keluar aura negatif. Bila yang terlontar itu kata-kata yang positif maka aura positiflah yang tercermin.

         Aku berkeyakinan, terkabulnya impianku berkunjung ke Malaysia lantaran aku sering mengucapkan keinginaku itu baik secara lisan maupun tulisan. Makanya aku sangat menyakini bahawa setiap kata yang terucap adalah doa. 

          Nah, berhubung Mak Gaoel "Winda Krisnadefa" mengadakan lomba foto selfie, aku mau ikutan juga nih. Foto selfie-ku di bawah ini ketika aku jalan-jalan ke Malaysia. Hmm....tahu sendiri kan bagaimana hebohnya ketika kita bisa menjejakkan kaki ke tempat yang sangat ingin kita kunjungi itu terealisasi. Heboh dong pastinya. Begiku juga dengan diriku, langsung deh ambil kamera, ambil handphone, lalu.... jepret..jepret...jadilah foto seperti yang kuposting di bawah ini.

          Yang lebih asyik tuh ya....ketika memposting artikel dan mengunggah foto selfi ini, aku meggunakan layanan jaringan dari Smartfren. Kenapa aku pilih Smartfren? Karena aku nyaman dengan layanannya, nggak pake lelet, nggak pake lemot...urusan googling, blogging ataupun beraktifitas di sosial media menggunakan layanan dari Smartfren. Makasih ya Smartfren yang selalu mendukung aktifitasku di dunia maya.

         
Foto ini diambil dengan susah payah untuk mendapatkan angel yang pas,
sehingga Menara Kembar Petronas dapat terlihat pada latar belakangnya.
Yang tak kalah serunya wajahku terlihat begitu jelas ya, hehe...
Foto diambil dengan tangan kanan dan  memakai kamera handphone.
Agak susah mendapatkan angel yang pas karena handphone milikku
hanya memiliki kamera belakang.

Artikel ini diikutsertakan pada "Lomba Blog Competition Selfie Story"
Blog Emak Gaoel dan Smartfren

http://www.smartfren.com/ina/home/
www.smartfren.com/ina/home/

6 komentar:

  1. Aaaaa pengen juga foto disana..keren sekalii...saya juga ikutan nih..salam kenal :).www.novawijaya.com/2015/04/selfie-story-in-beautiful-island.html

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga Mbak Nova... sudah ikutan juga ya lomba selfie story yg ini? Ntar aku ke TKP juga ya...

    BalasHapus
  3. bener juga, ya, Mak. Semoga selalu terucap kata-kata yang baik. Terima kasih sudah mengingatkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Mak...makasih juga sdh berkunjung kemari ya...

      Hapus
  4. wah semoga saya juga bisa sampe ke petronas juga ibu rita aamiin Ya Allah aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn...semoga nanti mas Angkis juga bisa ke sana juga ya...

      Hapus